PAMERAN FAMEX 2019

Kamis, 25 April 2019

Dirjen Pothan Kemhan Prof. Dr. Ir. Bondan Tiara Sofyan M.Si menghadiri kegiatan Pameran Famex 2019 di Meksiko, rangkaian kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 24 s.d 27 April 2019 dan dibuka oleh Presiden Meksiko Mr. Andres Manuel Lopez Obrador. FAMEX merupakan ajang bertemunya perwakilan organisasi nasional dan internasional dalam bidang kedirgantaraan, pertahanan, industri perhubungan dan penyedia jasa penerbangan sipil, militer serta komersial.

Kegiatan ini mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Meksiko antara lain Mexican Federation of Aerospatial Industry, Mexican 2 Council of Aerospatial Education and Mexican Spatial Agency. Saat ini adalah pelaksanaan pameran FAMEX yang ke-3, dimana pameran ini dilaksanakan dua tahun sekali di Mexico City.

Pada kegiatan ini dilaksanakan di Pangkalan Udara No.1 di Santa Lucia, Negara Bagian Meksiko dengan jumlah peserta 600 perusahaan dan 40 negara. Delegasi Indonesia yang hadir

pada FAMEX 2019 dari Kemhan dan Industri Pertahanan (PTDI, PT Pindad dan PT Napindo Media Ashatama). Pada kesempatan ini pula Dirjen Pothan Kemhan mengikuti acara Foreign Investment Seminar, berkunjung ke both-both Pameran FAMEX, dan kegiatan lainnya. Kegiatan ini berjalan dengan tertib, aman dan lancar (Red. Bag Datin).

  • KOMENTAR, SARAN, MASUKAN… KIRIM KE : komentar.pothan@kemhan.go.id

  • FOTO-FOTO KEGIATAN KLIK DISINI




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia