PEMBERDAYAAN SDM KOMPONEN PENDUKUNG PERTAHANAN NEGARA

Kamis, 25 April 2019

PEMBERDAYAAN SDM KOMPONEN PENDUKUNG PERTAHANAN NEGARA

Kegiatan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia Komponen Pendukung Pertahanan Negara bagi santri merupakan wahana untuk saling bertukar informasi, menyamakan persepsi dan memotivasi dalam upaya meningkatkan wawasan dan pemahaman kita semua tentang peranan santri sebagai bagian Segmen Sumber Daya Manusia serta meningkatkan kesadaran Bela Negara dalam rangka membangun Sistem Pertahanan Negara yang tangguh.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan mengambil tema “Pemberdayaan Sumber Daya Manusia Komponen Pendukung Pertahanan Negara bagi Santri Pondok Pesantren di Kota Serang Provinsi Banten Jawa Barat kita wujudkan sistem Pertahanan Negara yang tangguh “. Pelaksanaan kegiatan dimulai dari tanggal 23 s.d 25 April 2019 bertempat di Pondok Pesantren Moderen AL Islam Cipocok Jaya JL. Bhayangkara II Lingkungan Tegal Duren Cipocok Jaya Kota Serang Banten Prov Jawa Barat. Kegiatan ini dihadiri oleh:

  • Direktur Komponen Pendukung Bapak Ir. Tristan Sumarjono M.M.

  • Ketua MUI Prov. Banten Bapak H. Romli

  • KA. BNN Prov. Banten Bapak Brigjen Pol. Tatan Sulistiana, S.H., S.Ik,

  • Kakesbangpol Prov. Banten Bapak Drs. Ade Ariyanto, M. Sik,

  • Muspika kota Serang Prov. Banten

Dalam kegiatan ini dibacakan amanat Dirjen Pothan Kemhan yang disampaikan oleh Direktur Komponen Pendukung Ditjen Pothan Kemhan Ir. Tristan Sumarjono, M.M diantaranya melaksanakan kegiatan ini dengan sungguh-sungguh, sehingga terlihat efektifitasnya untuk dapat dijadikan bahan evaluasi untuk kegiatan ke depan, manfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya sehingga seluruh materi dan kegiatan dapat diserap dan diikuti dengan baik, ikuti dengan seksama seluruh penyampaian materi dengan sebaik-baiknya agar dapat meningkatkan wawasan kita bersama sebagai bagian

Kegiatan ini berjalan aman dan lancar ( Komduk)

. KOMENTAR, SARAN, MASUKAN KIRIM KE komentar.pothan@kemhan.go,id

. FOTO-FOTO KEGIATAN KLIK DISINI

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia