INTERNATIONAL DEFENCE INDUSTRY FAIR (IDEF) 2019 TURKI

Kamis, 2 Mei 2019

Pameran IDEF (International Defence Industry Fair) 2019 merupakan salah satu Pameran Industri Pertahanan terkemuka di dunia yang berlangsung setiap 2 (dua) tahunan di Tuyab Istanbul Fair And Congress Center Turki yang dilaksanakan mulai tanggal 30 April s/d 3 Mei 2019. Pameran IDEF 2019 merupakan pameran industri pertahanan yang bergerak di bidang Alpalhankam, suku cadang, pemeliharaan dan jasa sehingga menjadi tempat berkumpul para professional dan pejabat tinggi dari berbagai negara untuk melakukan interaksi dan menjalin networking di bidang produk-produk Alpalhankam.

nternational Defence Exhibition Fair 2019 dibuka pada hari Selasa 30 April 2019 oleh Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan. Pembukaan diawali speech dari General Manager Turkish Armed Forces, President of SSB, Turkish Armed Force Foundation Minister of Defence of Turkey dan diakhiri dari Presiden Turki. Selanjutnya Presiden Turki beserta seluruh pejabat kabinet kerjanya melaksanakan pengguntingan pita sebagai tanda pameran IDEF 2019 resmi di buka.

Dalam Pameran IDEF 2019 ini, Kemhan RI di wakili oleh Sekjen Laksdya TNI Agus Setiadji, S.A.P., M.A., Sedangkan Dirjen Pothan diwakili oleh Kolonel Kav. Iskandar. S Kasudit Dagunkerma Dit Tekindhan dan mengikutsertakan industri pertahanan yaitu PT. D.I , PT. Pindad, PT. Len Industri, PT. Lundin Invest, PT. Napindo yang tergabung dalam Paviliun Indonesia.

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia