JAM PIMPINAN DIRJEN POTHAN

Jumat, 3 Mei 2019

Pengarahan Dirjen Pothan Kemhan Prof. Dr. Ir. Bondan Tiara Sofyan, M.Si., kepada seluruh pegawai Ditjen Pothan pada hari Jumat tanggal 3 April 2019, bertempat di Gd. R. Suprapto Lt. 8 Aula Bela Negara yang dihadiri seluruh anggota Ditjen Pothan Kemhan. Dalam sambutannya Dirjen Pothan Kemhan menyampaikan bahwa telah disahkannya Permenhan Nomor 14 Tahun 2019 tentang Organisasi dan Tata Kerja Kementerian Pertahanan memberikan dampak perubahan terhadap struktur organisasi Ditjen Pothan Kemhan. Dihadapkan dengan dinamika perubahan organisasi, kepada seluruh pegawai Ditjen Pothan Kemhan diharapkan mampu menyesuaikan dengan lingkup tugas serta fungsi yang dibebankan dan terus meningkatkan kapasitas kinerja masing-masing.

Beberapa saat yang lalu telah diselenggarakan POR Kemhan Tahun 2019, kami ucapkan terima kasih atas partisipasi dan perjuangan para atlet untuk memberikan yang terbaik dalam penyelenggaraan POR Kemhan tersebut. Ditjen Pothan Kemhan menempati peringkat ke-4 melalui perolehan medali satu emas (kategori menembak pistol) dan satu perunggu (kategori tenis lapangan) dari 14 Satker yang mengikuti.

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan Tahun 1440 H/ 2019 M, kita jadikan bulan suci sebagai momentum untuk menguatkan iman serta mentalitas, namun dalam pelaksanaan tugas diharapkan tidak mengurangi produktivitas kinerja kita. Selamat menjalankan Ibadah Puasa semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa menerima amal ibadah kita di bulan suci Ramadhan dan menjadikan kita sebagai pribadi yang berkualitas baik secara spiritual maupun secara moralitas demi kemajuan bangsa dan negara (Red Bag Dati)

.KOMENTAR,SARAN,MASUKAN,KIRIMKE: komentar.pothan@kemhan

.FOTO-FOTO KEGIATAN KLIK DISINI




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia