SOSIALISASI BELA NEGARA DI CAR FREE DAY (CFD)

Senin, 6 Mei 2019

Dirjen Pothan Kemhan Prof. Dr. Ir. Bondan Tiara Sofyan, M. Si., menghadiri kegiatan sosialisasi Bela Negara kepada masyarakat diramaikan dengan menggelar Panggung Gembira Ramadhan 1440 H/2019 M adapun tema “Ayo!, Tingkatkan Pengendalian Diri dan Semangat Bela Negara Demi Persatuan Bangsa”, dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 5 Mei 2019, bertempat di kawasan Car Free Day (CFD) Bundaran Hotel Indonesia Jakarta Pusat. Kegiatan ini dipimpin oleh Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu, hadir dalam kesempatan tersebut Irjen Kemhan Laksdya TNI Didit Herdiawan beserta Pejabat Eselon I dan II Kemhan.

Menhan dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa semangat Bela Negara penting untuk disosialisasikan kepada seluruh masyarakat Indonesia, salah satunya dilakukan melalui kegiatan Panggung Gembira di CFD, disamping untuk menghibur masyarakat juga untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dalam kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia, terutama usai pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak 2019.

Melalui Panggung Gembira ini juga dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan untuk mensucikan hati, tidak ada dendam, dan lain – lain, sehingga bulan suci Ramadhan di Indonesia dapat berlangsung dengan aman dan kondusif.

Kegiatan ini berjalan aman tertib dan lancar (Red Bag Datin)

. KOMENTAR, SARAN, MASUKAN KIRIM KE: komentar.pothan@kemhan.go.id.

. FOTO-FOTO KEGIATAN….KLIK DISINI




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia