PENGAWASAN PRODUKSI FIR ARTICLE CARD MODULE RADAR THOMSON

Senin, 20 Mei 2019

Salah satu Industri Pertahanan Dalam Negeri PT. Eka Bina Sarana (EBS) ditunjuk sebagai pelaksana kegiatan program kerja pembuatan First Article Card Module Radar Thomson D 402 P/N 16587570, PC 02 P/N 16587454, HI 4451/ HI 4450/ TVD 4300 & Power Supply 12 V 0,5 ATRS 2215. Dalam rangka optimalisasi tingkat keberhasilan pembuatan ini, Ditjen Pothan telah berupaya mengambil langkahlangkah antisipasi dengan melaksanakan koordinasi lebih awal terhadap kegiatan yang akan dilaksanakan dengan harapan semua kegiatan dapat dilaksanakan sesuai dengan sasaran yang telah ditetapkan.

Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 16 s.d. 17 Mei 2019 bertempat di Fasilitas PT. EBS, Cimahi Bandung Provinsi Jawa Barat, dipimpin oleh Kolonel Tek Anang Setiawan, ST., MT. dan dari PT.Eka Bina Sarana.

Salah satu proses terpenting dalam aspek produksi untuk dapat mencapai tujuan yang diharapkan, dengan melakukan pengawasan produksi (Production Control). Dengan adanya pengawasan produksi maka didapat indikator penyebab timbulnya penyimpangan, seberapa besar deviasi penyimpangan/kesalahan maupun keterlambatan. Sehingga dapat melakukan upayaupaya untuk memperkecil dan menghindari serta mencari kemungkinan tentang dasar-dasar perbaikan atas penyimpanganpenyimpangan tersebut.

Kegiatan berjalan aman dan lancar (Red Bag Datin)

. KOMENTAR,SARAN,MASUKAN KIRIM KE: komentar.pothan.@kemhan.go.id




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia