FGD STANDARDISASI INDUSTRI PERTAHANAN

Selasa, 21 Mei 2019

Subdit Tekhan Dittekindhan Dirjen Pothan Kemhan menyelenggarakan kegiatan FGD Standardisasi Industri Pertahanan dan sertifikasi produk Bangtekindhan pelaksanaan kegiatan pada hari selasa tanggal 21 Mei 2019, dipimpin oleh Kolonel Cpl Ahmad Imron, Analis madya subdit Indhan Dittekindhan Ditjen Pothan Kemhan, bertempat di gedung GPM PT. Dirgantara Indonesia (Persero) Bandung, dengan narasumber Bpk. Nungky Awang Chandara, Presdir PT. Tafa sertifikat Indonesia dan Kapuslaik Baranahan Kemhan, yang dihadiri oleh 16 Industri Pertahanan yang terlibat dalam Bantekindhan 2016 s.d. 2019, Litbang Angkatan, Balitbang Kemhan, Tim Ahli Ditjen Pothan, para Kadubdit Dittekin, Staf Puslaik dan Staf Subdit Tekhan.

Kegiatan dengan mengangkat Tema “ Membangun standardisasi industri pertahanan yang kuat dalam rangka menghasilkan produk bangtekindhan yang handal dan berdaya saing di tingkat internasional “

Tujuan dalam kegiatan ini adalah mendapatkan persamaan visi tentang program standardisasi industri pertahanan dan produk bangtekindhan yang dihasilkan. Dan mendapatkan masukan dari pemangku kepentingan yang berkaitan dengan standardisasi industri pertahanan dan produk bangtekindhan.

Kegiatan berjal tertib aman dan lancar (Red Bag Datin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia