SERTIJAB JAJARAN DITJEN POTHAN KEMHAN

Selasa, 28 Mei 2019

Dirjen Pothan Kemhan Prof. Dr. Ir. Bondan Tiara Sofyan, M.Si. memimpin serah terima jabatan, pelantikan, dan pengangkatan sumpah Pejabat Eselon III dan IV Ditjen Pothan Kemhan. Pada hari Selasa Tanggal 28 Mei 2019, bertempat di Aula Bela Negara Lt. 8 Gd. R. Suprato Kemhan, yang dihadiri Para Pejabat Eselon II, III dan IV Ditjen Pothan.

Dalam sambutannya Dirjen Pothan Kemhan menyampaikan bahwa Pergantian dan serah terima jabatan merupakan salah satu bagian dari upaya pembinaan personil dan penyegaran dalam organisasi. Pergantian pejabat dilakukan berdasarkan pertimbangan atas kebutuhan dan evaluasi agar berkembang menjadi wadah inovasi bagi personil untuk mewujudkan organisasi yang efisien, efektif, akuntabel, dan terlaksananya reformasi birokrasi yang Good Government. Dirjen Pothan menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas seluruh pengabdian, kerja keras selama mengabdi di Ditjen Pothan Kemhan.

Dan kepada pejabat baru di sampaikan selamat menjalani tugas-tugas yang baru dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab yang tinggi, karena semakin tinggi jabatan semakin berat amanah yang harus dipertanggungjawabkan. Kita akan terus melakukan penyesuaian untuk menerapkan Struktur Organisasi Kemhan yang baru sesuai Permenhan No. 14 Tahun 2019. Harap seluruh anggota Ditjen Pothan bersiap untuk hal ini.

Dalam kegiatan sertijab ini dilaksanakan 1  Pejabat Eselon III dan 4 Pejabat Eselon IV.

Kegitan berjalan tertib aman dan lancar (Red Bag Datin)

.KOMENTAR,SARAN,MASUKAN,KIRIM KE:komentar.pothan@kemhan.go.id




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia