PELATIHAN PROJECT MANAGEMENT

Rabu, 26 Juni 2019

Ditjen Pothan Kemhan melaksanakan kegiatan pelatihan manajemen proyek pada hari Rabu tanggal 26 Juni 2019. Kegiatan ini secara umum bertujuan untuk dapat merencanakan dengan baik suatu program kegiatan yang akan dilaksanakan sampai dengan selesai sesuai dengan target waktu yang sudah dibuat.

Adapun narasumber dari Lembaga Teknologi Universitas Indonesia dan P2M UI yaitu Dr. Ir. Wisnu Isvara, MT. dan Ir. Nanda Kusuma Djaja. Dirjen Pothan Kemhan Prof. Dr. Ir. Bondan Tiara Sofyan, M.Si. berkenan membuka kegiatan pelatihan manajemen proyek dan menyampaikan arahan, pertama hasil dari manajemen proyek ini bertujuan menghasilkan produk yang sesuai dengan kualitas dan kwantitas yang sudah di tentukan (harapkan), kedua hasil pelaksanaan kegiatan dapat tepat anggaran dan administrasi. 

Di akhir amanatnya Dirjen Pothan Kemhan menyampaikan rasa optimisnya berupa dengan kegiatan pelatihan ini, program bisa tercapai sesuai dengan jadwal yang sudah dilakukan, hasil pelatihan dapat diaplikasikan di dalam tugas sebagai Tim Wasprod dan Tim PPHP. Terakhir penekanan Dirjen Pothan Kemhan semoga dalam pelatihan manajemen proyek dapat bermanfaat, bisa menambah ilmu dan dapat diterapkan ke seluruh program kegiatan Binpothan dan Bantekhan TA. 2019 dapat selesai tepat waktu dengan kualitas yang baik.

Peserta yang hadir dalam kegiatan manajemen proyek adalah Tim Wasprod dan Tim PHPP dari tiga Matra TNI (TNI AD, TNI AL, TNI AU) dan Para Industri Pertahanan yang mendapat program tersebut. Hadir sebagai undangan Sesditjen Pothan Kemhan dan Para Kabag Setditjen Pothan Kemhan.

Kegiatan ini berjalan dengan tertib, aman dan lancar (Red Bag Datin).

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia