PENYUSUNAN PENGEMBANGAN IKU

Senin, 29 Juli 2019

Kegiatan penyusunan pengembangan Indikator Kinerja Utama (Key Performance Indicator) mempunyai nilai yang sangat penting untuk dapat mengetahui dan mengukur pencapaian keberhasilan dari suatu tujuan dan Sasaran Program Strategis di lingkungan Ditjen Pothan Kemhan dalam mewujudkan tata Pemerintahan yang baik dan dapat meningkatkan akuntabilitas Kinerja dilingkungan Ditjen Pothan Kemhan.

Diharapkan dengan adanya Indikator Kinerja Utama (Key Performance Indicator) dapat meningkatkan akuntabilitas kinerja dalam rangka mewujudkan Good Govermance dalam menjalankan pemerintahan yang berorientasi pada hasil. Maka perlu menetapkan Indikator Kinerja Utama pada berbagai level organisasi sehingga dapat diketahui informasi tentang kinerjanya apakah telah dilaksanakan secara efektif dan efisien.

Adapun kegiatan ini disampaikan dari Tim Roren Setjen Kemhan yang dipimpin oleh Kol Arm Jati Bambang Kabag RB dan Akin Ortala Setditjen Kemhan sebagai narasumber, memberikan paparan tentang penyusunan pengembangan Indikator Kinerja Utama didampingi Kabag Proglap Kol Arm Dani Suripto, S.E. dan dihadiri oleh Kasubdit Ditkomduk dan Eselon IV Setditjen Pothan Kemhan, kegiatan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 29 Juli 2019 bertempat di Rupat Lt. 4 Gd. R. Suprapto.

Kegiatan ini berjalan dengan tertib, aman dan lancar (Red Bag Datin).

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia