SERTIJAB, PELANTIKAN DAN PENGANGKATAN SUMPAH ESL 2 DAN 3

Kamis, 1 Agustus 2019

Sertijab, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan merupakan hal yang rutin dilaksanakan. Pergantian dan serah terima jabatan Eselon II dan III di lingkungan Ditjen Pothan Kemhan merupakan salah satu bagian dari upaya pembinaan personel dan penyegaran dalam organisasi, untuk dapat mendukung terciptanya peningkatan kinerja yang lebih baik dan profesional pada bidang tugas dan fungsi sebagaimana yang ditetapkan dalam peraturan dan perundang-undangan. Pergantian pejabat dilakukan berdasarkan pertimbangan atas kebutuhan dan evaluasi organisasi agar berkembang menjadi wadah inovasi bagi personel untuk mewujudkan organisasi yang efisien, efektif, akuntabel, dan terlaksananya reformasi birokrasi dan Good Governance.

Dirjen Pothan Kemhan Prof. Dr. Ir. Bondan Tiara Sofyan, M.Si memimpin acara Serah Terima Jabatan, Pelantikan dan Pengangkatan Sumpah Jabatan Pejabat Eselon II Dan Eselon III Ditjen Pothan Kemhan di Gd. R. Soeprapto Lt. 8 pada tanggal 1 Agustus 2019. Kegiatan ini dihadiri oleh Sesditjen Pothan, Para Direktur, Pejabat Eselon III dan IV, Pengurus Dharma Wanita Ditjen Pothan, serta Pegawai Ditjen Pothan Kemhan. Pergeseran Direktur Ditjen Pothan Kemhan kali ini beriringan dengan pergeseran seluruh anggota Ditjen Pothan Kemhan mulai dari

Pergeseran Pejabat Eselon II meliputi:

1.Brigjen TNI Hariyadi S.IP menjabat Dirvet Ditjen Pothan Kemhan menggantikan Brigjen TNI Herman Djatmiko

2.Brigjen TNI Herman Djatmiko menjabat Dir. Bela Negara menggantikan Brigjen TNI Tandyo Budi Revita

3..Brigjen TNI Priyanto, S,IP. M.Si (Han) menjabat Dir. Sumdahan Ditjen Pothan Kemhan menggantikan Ir. Tristan Soemardjono, M.M

4.Laksma TNI Sri Yanto, S.T menjabat Dirtekindhan Ditjen Pothan Kemhan menggantikan Laksma TNI Edy Sulistyadi, S.T.

Dalam sambutannya Dirjen Pothan Kemhan menyampaikan, agar para Direktur meneruskan dan menyelesaikam tugas-tugas yang sudah dilaksanakan oleh pejabat lama , sehingga tepat waktu,tepat sasaran baik secara kualitas dan kuwantitas.Dirjen Pothan Kemhan juga mengucapkan terima kasih atas nama Intansi dan pribadi atas kinerja dan dedikasi selama bertugas di Ditjen Pothan yang sudah dilakukan oleh pejabat lama ucapan terima kasih juga disampaikan kepada ibu-ibu DWP yang telah setia dan mendukung para suami selama ini dan semoga ditugas yang baru semakin sukses.

Pergeseran personel Eselon III Ditjen Pothan terdiri dari :

1.Kasubdit Komsos Dit Veteran dari Kolonel Inf Rusman, S.So.s, M.M ke Kolonel Inf Toyo, S.Ip. M.M

2.Pembina IV/a Aing Salamun Bakir, S. Sos. M.M.Han mendapat promosi dari Kasi Perizinan Produksi menjadi Kasubidt Perizinan Dittekindhan Ditjen Pothan Kemhan.

 Kepada Kolonel Inf Suprih Widodo dan Kolonel Inf Rusman, S.Sos, atas nama pribadi dan sebagai Dirjen Pothan beserta keluarga besar Ditjen Pothan juga diucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas seluruh pengabdian, kerja keras dan kerja cerdas selama menjabat selama mengabdi di Ditjen Pothan Kemhan, selamat mengakhiri tugas dan memasuki masa pensiun dan selamat melanjutkan pengabdian kepada negara dan bangsa tercinta melalui cara dan bentuk yang lain.Diharapkan kita semua di Ditjen Pothan dapat bekerja sebagai satu tim yang kuat, solid dan cerdas.Setelah pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilanjutkan dengan acara lepas sambut Pejabat Dirjen Pothan Kemhan dan ramah tamah dilaksanakan di Aula Bela Negara, yang dihadiri oleh para Pejabat Eselon II, III dan IV serta seluruh anggota Ditjen Pothan Kemhan.

Kegiatan ini berjalan tertib, aman dan lancar (Red Bag Datin)

-KOMENTAR, SARAN, MASUKAN, KIRIM KER: komentar.pothan@kemhan .go.id

– FOTO-FOTO KEGIATAN KLIK DISINI

 

 

 

 

 

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia