KEGIATAN PEMBERDAYAAN SDM KOMDUK UNTUK PENGUATAN KOMDUK HANNEG BAGI SATPOL PP DAN LINMAS DI PROV.KALTIM – SAMARINDA TA. 2019

Jumat, 30 Agustus 2019

Kegiatan Pemberdayaan SDM Komduk untuk Penguatan Komduk Hanneg bagi Satpol PP dan Linmas di Prov. Kaltim Samarinda yang dilaksanakan pada tanggal 28 dan 29 Agustus 2019 di LPMP Prov. Kaltim Samarinda. Kegiatan ini di pimpin oleh Direktur Sumber Daya Pertahanan (Sumdahan). Brigjen TNI Prayitno dalam hal ini diwakili oleh Kasubdit SDM Kolonel Inf Rochim Setiawan RW.

Dalam Sambutan Dir Komduk Ditjen Pothan Kemhan menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran para peserta dan undangan yang telah memenuhi undangan kami pada kesempatan ini Kolonel Inf Rochim Setiawan RW menyampaikan bahwa kegiatan Pemberdayaan SDM Komponen Pendukung Untuk Pengutan Komponen Pendukung Pertahanan Negara bagi Satpol PP dan Linmas di Kota Samarinda Prov. Kalimatan Timur merupakan wahana untuk saling bertukar Informasi dan menyamakan persepsi dalam upaya meningkatkan pemahaman bahwa Satpol PP dan Linmas adalah merupakan bagian dari Komponen Pendukung Pertahanan Negara yang dipesiapkan untuk menghadapi ancaman militer ketika Negara dalam keadaan darurat perang. Kegiatan ini sekaligus upaya peningkatan kesadaran bela Negara serta menyiapkan kader bela negara dalam rangka membangun sistem pertahanan yang tangguh.

Kegiatan ini berjalan dengan tertib, aman dan lancar ( Red Bag Datin).

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia