RAPAT STAF DITJEN POTHAN KEMHAN

Jumat, 18 Oktober 2019

Dirjen Pothan Kemhan Prof. Dr. Ir. Bondan Tiara Sofyan, M. Si. Memimpin rapat staf pada Rabu (16/10/2019) bertempat di Aula VIP Gd. R. Soeprapto Lt. 8 Ditjen Pothan Kemhan. Kegiatan ini dihadiri oleh Sesditjen Pothan Kemhan Brigjen TNI Aribowo Teguh Santoso, S. T, M. Sc., Para Direktur, Pejabat Eselon III yang terdiri dari Para Kasubdit, Para Kabag, Para Analis Madya dan APN. Adapun rangkaian kegiatan dimulai dari pembukaan rapat oleh Dirjen Pothan Kemhan dilanjutkan paparan dari masing-masing Direktur.

Dalam pengarahannya Dirjen Pothan Kemhan menyampaikan beberapa hal diantaranya tentang daya serap anggaran program TW. IV TA. 2019 dan pembahasan RKA 2020, diharapkan program kerja dilaksanakan secara maksimal sesui bidangnya, apabila ada kendala segera dikoordinasikan, selesaikan dengan cepat, tepat dan akuntabel. adapun rangkaian kegiatan dimulai dari pembukaan oleh Dirjen Pothan Kemhan dilanjutkan paparan dari masing-masing Direktur.

Diakhir pengarahannya Dirjen Pothan Kemhan memberikan penekanan kepada seluruh peserta rapat, agar meningkatkan profesionalisme selama bertugas dan para Sub Satker agar melaksanakan pengawasan dalam setiap kegiatan.

Kegiatan rapat staf Ditjen Pothan Kemhan berjalan dengan tertib, aman dan lancar. (Red Bag Datin)

  • KOMENTAR, SARAN, MASUKAN, KIRIM KE: komentar.pothan@kemhan.go.id
  • FOTO-FOTO KEGIATAN KLIK DISINI

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia