COURTESY CALL DUBES PHILIPINA KEPADA DIRJEN POTHAN KEMHAN

Jumat, 10 Januari 2020

Pada Kamis (09/01/2020) pukul 16.00 WIB bertempat di Ruang VIP R. Suprapto Ditjen Pothan Kemhan, Dirjen Pothan Kemhan Prof. Dr. Ir. Bondan Tiara Sofyan, M.Si, Dirtekindhan Ditjen Pothan Kemhan Laksma TNI Sri Yanto, S.T., Direktur Asia Tenggara Kemlu Denny Abdi beserta perwakilan Dittekindhan Ditjen Pothan Kemhan, perwakilan Ditkersinhan Ditjen Strahan Kemhan, perwakilan Direktorat HPI Kemlu menerima Courtesy Call Dubes Philipina di Indonesia H.E. Lee Hiong Wee beserta Atase Pertahanan Philipina di Indonesia dan Pejabat Fungsi Politik Kedubes Philipina di Indonesia.

Dalam pertemuan ini Dirjen Pothan Kemhan menyampaikan bahwa Indonesia dan Philipina merupakan negara sahabat yang penting di kawasan Asia Tenggara serta telah lama membangun kerja sama di bidang Pertahanan dengan Indonesia. Dirjen Pothan Kemhan juga menyampaikan maksud dan tujuan bertemu Dubes Philipina adalah untuk berkoordinasi dan berkomunikasi dengan pihak Philipina perihal Update MoU Logistik dan Kerja Sama Industri Pertahanan yang saat ini masih menjadi pembahasan di pihak Philipina serta menginformasikan bahwa dalam waktu dekat delegasi Indonesia akan berkunjung ke Philipina guna membahas MoU Logistik tersebut.

Dubes Philipina membantu dan menginformasikan ke pejabat di Philipina terkait dengan keinginan dari pihak Indonesia dan berharap hubungan kerja sama serta persahabatan Indonesia-Philipina dapat terus ditingkatkan dan berkembang di masa yang akan datang.

Kegiatan ini berjalan dengan tertib, aman dan lancar. (Red Bag Datin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia