RAPAT STAF DITJEN POTHAN KEMHAN

Senin, 13 Januari 2020

Rapat Staf Ditjen Pothan Kemhan dalam rangka Evaluasi Program Kerja TA. 2019 dan TA. 2020, dipimpin Dirjen Pothan Kemhan Prof. Dr. Ir. Bondan Tiara Sofyan, M. Si, pada Senin (13/01/2020), bertempat di Aula Abdi Negara Lt. 8 Gedung R. Soeprapto, kegiatan ini dihadiri oleh Para Direktur, Para Kabag, Para Kasubdit, Analis Madya dan Analis Pertahanan Negara Ditjen Pothan Kemhan.

Dalam sambutannya Dirjen Pothan Kemhan memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota, sehingga pencapaian serapan mencapai 99,02%, disamping itu pula menyampaikan bahwa tuntutan di masa mendatang akan semakin berat sehingga kita perlu untuk menyiapkan lebih baik lagi minimal mempertahankan serapan yang sudah dicapai. Diharapkan Para Direktur selalu berupaya mengembangkan cara berpikir dan bertindak profesional dan proporsional sesuai bidang tugas dan jabatan masing-masing.

Kegiatan rapat staf dimulai dengan pembukaan oleh Dirjen Pothan Kemhan dan selanjutnya Paparan oleh masing-masing Direktur dimulai dari: Direktur Veteran, Direktur Bela Negara, Direktur Dittekindhan, Direktur Sumdahan dan dilanjutkan penekanan yang disampaikan oleh Dirjen.

Kegiatan rapat staf Ditjen Pothan Kemhan ini berjalan dengan tertib, aman dan lancar.(Red Bag Datin)

FOTO-FOTO KEGIATAN KLIK DISINI

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia