RAPAT PENYUSUNAN RANCANGAN PERDIRJEN TENTANG JUKNIS SISTEM INFORMASI MANAGEMEN VETERAN (SIMVET)

Jumat, 31 Januari 2020

Direktorat Veteran Ditjen Pothan Kemhan melaksanakan Rapat Penyusunan Rancangan Perdirjen tentang Juknis Sistem Informasi Managemen (SIMVET) pada hari Kamis (30/01/2020) bertempat di Ruang Rapat Ditvet Ditjen Pothan Kemhan Gedung R. Suprapto Lt. VII dipimpin oleh Dirvet Ditjen Pothan Kemhan Brigjen TNI Haryadi, S.I.P. yang dihadiri oleh para Kasubdit, Analis Madya, Analis Pertahanan Negara serta anggota Subdit Data Ditvet Ditjen Pothan Kemhan berjumlah 15 orang.

Dalam sambutannya Dirvet Ditjen Pothan Kemhan menyampaikan betapa pentingnya Perdirjen ini, Karena dalam Perdirjen ini akan diatur secara teknis dan rinci mengenai Sistem Informasi Managemen Veteran (SIMVET). Sebagai penutup Dirvet Ditjen Pothan kemhan menekankan kepada peserta rapat untuk selalu berkoordinasi dengan fihak terkait sehingga dalam penyusunan rancangan Perdirjen ini tidak menemukan kendala yang berarti.

Rapat Penyusunan Rancangan Perdirjen tentang Juknis Sistem Informasi Managemen Veteran (SIMVET) berjalan dengan tertib, aman dan lancar (Red Bag Datin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia