RAKOR PEMBINAAN ADMINISTRASI VETERAN RI

Kamis, 20 Februari 2020

Direktorat Jenderal Potensi Pertahanan melaksanakan Rapat koordinasi pembinaan Administrasi Veteran RI dalam rangkaian kegiatan Sarasehan Keveteranan RI, Kamis (20/02/2020) bertempat di Golden Boutique Hotel Kemayoran, dibuka oleh Dirjen Pothan Kemhan Prof. Dr. Ir. Bondan Tiara Sofyan, M.Si. Rakor kali ini dengan mengangkat tema ” Melalui Rapat Koordinasi Pembinaan Administrasi Veteran RI kita tingkatkan pelayanan dan kesejahteraan Veteran RI sebagai komponen bangsa dalam rangka mendukung Pertahanan Negara”. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Kababinminvetcaddam, Ditwatpersal, Ditwatpersau dan Perwakilan LVRI Mataram.

Dalam sambutannya Dirjen Pothan Kemhan menyampaikan tentang peningkatan pelayanan dan kesejahteraan Veteran RI dan penyebaran informasi melalui Internet dan rencana revisi UU No 15 tentang Veteran RI mengenai masa bakti veteran seroja sampai dengan 1999.

Kegiatan dilanjutkan dengan paparan dari Direktur Sumdahan Brigjen TNI Priyanto, S.IP., M.Si. (Han) menyampaikan tentang Sosialisasi UU No 23 PSDN, Bapak Bambang Subang Dir K2KRS Kemensos RI, Kababinminvetcadam IX/Udy Kolonel Inf Leonardus Ruddy Handoko menyampaikan tentang Kendala dan solusi pelayanan minvet RI diwilayah NTT dan Kolonel Inf Zulkarnain Dwi Pristianto, S. Sos. menyampaikan tentang Sisinfovet, dilanjutkan sesi tanya jawab. Evaluasi tentang administrasi veteran disampaikan oleh Kolonel Inf Sudi Prihatin.

Kegiatan ditutup oleh Direktur Veteran RI Brigjen TNI Haryadi, S. IP.

Kegiatan berjalan aman, tertib dan lancar (Red Bag Datin).

FOTO-FOTO KEGIATAN KLIK DISINI




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia