SOSIALISASI PENGELOLAAN BMN

Kamis, 27 Februari 2020

Ditjen Pothan Kemhan melaksanakan kegiatan Sosialisasi Pengelolaan Barang Milik Negara (BMN), dilaksanakan pada Rabu 26 Feb 2020 bertempat di Aula Abdi Negara Gedung R. Soeprapto Lt. 8 Ditjen Pothan Kemhan, dibuka oleh Kabagum Kolonel Laut (E) Tatang Sukaeji mewakili Sesditjen Pothan Kemhan, Narasumber yang hadir Bapak Rizki dari KPKNL dan Ibu Evi Sondang Manurung, S. E., M. AK dari Puslapbinkuhan Kemhan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Para pejabat Eselon III, IV dan Penyusun. Rangkaian kegiatan diawali dengan sambutan oleh Kabagum, menyampaikan penekanan kepada seluruh peserta sosialisasi tentang pentingnya pemahaman dalam pengelolaan BMN agar kedepan tidak ada kesalahan dalam pelaksanaan tugas yang dilaksanakan oleh masing-masing Direktorat.

Kegiatan dilanjutkan dengan pencerahan pertama disampaikan oleh Bapak Rizki dari KPKNL tentang pemanfaatan, Penggunaan, bentuk pemanfaatan, penilaian dan penghapusan Barang Milik Negara, Pencerahan kedua disampaikan oleh Ibu Evi Sondang Manurung, S. E., M. AK Kasubbag BNBP, BLU dan Hibah dari Puslapbinkuhan Kemhan, menyampaikan tentang dampak laporan Barang Milik Negara terhadap LK Satker dan dilanjutkan dengan tanya Jawab.

Kegiatan berjalan lancar (Red Bag Datin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia