RAKERNIS DITJEN POTHAN TA 2020

Senin, 2 Maret 2020

Pelaksanaan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Ditjen Pothan Kemhan TA. 2020, Senin (02/03/2020) bertempat di Aula Bela Negara Lt. 8 Gedung R. Soeprapto Kemhan RI.

Rakernis ini bertujuan untuk mensinkronisasikan dan mempertajam pelaksanaan program kerja Ditjen Pothan TA. 2020. Kegiatan ini dibuka dan dilanjutkan sambutan Dirjen Pothan Kemhan RI Prof. Dr. Ir. Bondan Tiara Sofyan, M.Si dan dihadiri oleh pejabat Eselon 2, 3 dan 4.

Dalam sambutannya Dirjen Pothan mengapresiasi kinerja personil Ditjen Pothan yang telah bekerja keras selama tahun 2019 sehingga angka Daya Serap Ditjen Pothan mencapai 99,91. Beliau juga menyampaikan bahwa Ditjen Pothan memiliki peran penting dalam Program Prioritas Nasional Pertahanan Negara 2020 terutama dalam hal Pengembangan karakter, budi pekerti dan wawasan kebangsaan. Disamping itu, setiap elemen juga harus bersiap dan saling berkoordinasi secara ketat dalam rangka pembentukan program Komponen Cadangan.

Kegiatan dilanjutkan dengan Pemaparan materi refleksi dan proyeksi dari Sesditjen dan para Direktur. Dalam Rakernis ini Ditjen Pothan Kemhan mengundang Narasumber dari Biro Ortala untuk memberikan sosialisasi tentang Sistim Akuntabel Kinerja Intansi Pemerintah (SAKIP).

Kegiatan berjalan tertib aman dan lancar. (Red Bag Datin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia