KUNJUNGAN KEMENTERIAN PERTAHANAN FILIPINA

Selasa, 3 Maret 2020

Beragam produk alat Pertahanan buatan Indonesia dipamerkan kepada Delegasi Kementerian Pertahanan Nasional Filipina di kantor PT Pindad Bandung, Jumat (28/2/2020). PT. Pindad mempertunjukan kemampuan dan kehandalan dari hasil produk yang dibuat Indonesia antara lain: Kendaraan Tempur Komodo, Anoa, Badak hingga produk terbaru Medium Tank Harimau.

Dirjen Pothan Kemhan Prof. Dr. Ir. Bondan Tiara Sofyan, M. Si mendampingi Delegasi Kementerian Pertahanan Filipina ke PT. Pindad Bandung, yang merupakan kelanjutan dari kesepakatan Pemerintah Indonesia dan Pemerintah Filipina untuk membangun kerja sama di bidang logistik dan industri pertahanan. 

Dalam kesempatan tersebut Dirut PT Pindad Bapak Abraham Mose menyampaikan bahwa Delegasi Kementerian Pertahanan Filipina secara langsung melihat produk Alutsista kita mulai dari Kendaraan tempur, Senjata dan Amunisi serta produk-produk dari PT. PAL, PT. LAN dan PT. DI semua menjadi catatan bagi mereka dan memberikan apresiasi untuk kerjasama bahkan keinginan untuk membeli produk-produk kita imbuhnya. (Red Bag Datin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia