AKSI BELA NEGARA COVID -19 DI RESTONG

Kamis, 21 Mei 2020

Ditjen Pothan Kemhan tetap eksis membantu pemerintah melalui kerjasama dengan PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk dan Restong memberikan bantuan paket makanan siap saji sebanyak 3000 box kepada tenaga medis di 25 Rumah Sakit vovid – 19 wilayah Jadetabek, yang akan didistribusikan oleh para kader bela negara terdiri dari FKBN (Forum Kader Bela Negara) dan PKBN (Pesatuan Kader Bela Negara) yang berjumlah sekitar 50 orang.

Dalam kesempatan yang sama Direktur Bela Negara Brigjen TNI Jubei Levianto S.Sos M.M menyampaikan bahwa sudah 16.000 box makanan siap saji terdistribusi di wilayah Jadetabek dan kegiatan ini bukan saja disini namun sudah dilaksanakan di seluruh wilayah Indonesia yang dilaksanakan oleh para kader bela negara dengan cara dan kreativitas masing-masing, pendistribusian agar mematuhi protap kesehatan covid – 19 yang ditetapkan pemerintah.

Kegiatan aksi bela negara peduli covid -19 dipimpin oleh Direktur BN dihadiri oleh Manager Restong, Kasubdit dan Andya BN, FKBN dan PKBN, bertempat di Restong Jl. Fatmawati Jakarta Selatan pada Kamis 21 Mei 2020.

Kegiatan berjalan dengan tertib aman dan lancar. ( Red Bag Datin/Dit Belneg)

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia