RAKOR PANITIA INTI INDO DEFENCE TAHUN 2021

Kamis, 11 Juni 2020

Indo Defence Expo & Forum merupakan hajatan Negara yang akan digelar oleh Kementerian Pertahanan yang dilaksanakan dua tahun sekali. Pameran Industri pertahanan berskala internasional ini menjadi ajang promosi industri pertahanan dunia serta merupakan sebuah momen yang membanggakan guna memperkenalkan kemajuan kemampuan industri pertahanan dalam negeri yang terus meningkat.

Menindaklanjuti kegiatan tersebut, Ditjen Pothan Kemhan menyelenggarakan Rakor lanjutan Panitia Inti Indo Defence 2021. Dipimpin oleh Dirtekindhan Ditjen Pothan Kemhan Laksamana Pertama TNI Sri Yanto, S.T. dan dihadiri Panitia inti Indo Defence sebanyak 27 orang bertempat di Aula Bela Negara Gedung R. Suprapto Lt. VIII Kamis 11/06/2020.

Pada pelaksanaan ke-9, Indo Defence 2020 Expo & Forum pada awalnya akan dilaksanakan pada tanggal 4 s.d 7 November 2020. Namun karena adanya wabah Pandemi Covid-19 ini, maka pelaksanaannya diundur menjadi tanggal 7 s.d 10 April 2021 bertempat di Jakarta International Expo – Kemayoran dengan tema “Building Peace, Stability and Prosperity Through Defence Industry Cooperation”.

Untuk lebih memantapkan pelaksanaan rapat lanjutan akan kembali dilaksanakan.

Pelaksanaan rakor lanjutan Panitia Inti Indo Defence 2021 berjalan dengan tertib, aman dan lancar (RED BAGDATIN)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia