RAPAT EVALUASI MEDIA ONLINE

Selasa, 28 Juli 2020

Selasa (28/07/2020) Sesditjen Pothan Kemhan Brigjen TNI Aribowo Teguh Santoso, S.T., M.Sc. memimpin Rapat Mekanisme dan Paparan Aplikasi Perizinan, Pendaftaran Calon Veteran dan Media online Ditjen Pothan Kemhan yang dihadiri oleh Para Direktur Ditjen Pothan, Para Kabag Setditjen Pothan, Kasubdit Minvet Kasubdit Industri Pertahanan, Analis Madya Ditekinhan dan PT. Bangsawan Cyberindo. Kegiatan dimulai jam 09.00 WIB bertempat di Aula Bela Negara Gedung R. Suprapto Lt.8.

Dalam sambutannya Brigjen TNI Aribowo Teguh Santoso, S.T., M.Sc menyampaikan bahwa dalam rangka menindaklanjuti arahan Pimpinan terkait dengan aplikasi yang tergelar di Ditjen Pothan untuk di evaluasi apakah masih relevan atau perlu dilakukan Update untuk penyempurnaannya. Penekanan selanjutnya dalam pengawakan aplikasi ini tentunya memerlukan pemeliharaan dan SDM atau operator yang menanganinya.

Kegatan dilanjutkan dengan prsentasi tentang Aplikasi Media Online< Aplikasi Perizinan dan Aplikasi tentang Pendaftaran Veteran serta dilanjutkan dengan Diskusi dan tanya jawab.

Kegiatan Rapat Mekanisme dan Paparan Aplikasi Perizinan, Pendaftaran Calon Veteran dan Media online berjalan dengan tertib, aman dan lancar (Red Bagdatin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia