PURNA TUGAS KOMDUK HANNEG BIDANG KESEHATAN

Selasa, 4 Agustus 2020

Selasa (04/08/2020) Kementerian Pertahanan RI dalam hal ini Ditjen Pothan Kemhan dan Pusrehab Kemhan melaksanakan kegiatan Upacara Purna Tugas Relawan Komponen Pendukung Pertahanan Negara bidang Kesehatan.

Dirjen Pothan Kemhan Prof. Dr. Ir. Bondan Tiara Sofyan, M. Si, bertindak sebagai Inspektur Upacara yang didampingi oleh Kapusrehab Kemhan, Kabag TU dan Para Kabid Pusrehab Kemhan, Direktur dan Para Kasubdit Ditsumdahan Ditjen Pothan Kemhan dan peserta Relawan Komduk Hanneg bidang Kesehatan.

Dalam sambutannya Dirjen Pothan menyampaikan: Banyak hal yang bisa diambil sebagai pembelajaran selama bertugas baik dilapangan maupun di Rumah Sakit dr. Suyoto, relawan mampu menjalin kerjasama dan teruji kesetiaannya dalam pelayanan kepada pasien, sejawat kesehatan maupun pimpinan, berdedikasi dan disiplin yang tinggi dalam melaksanakan tanggung jawab profesi serta semangat kerja keras untuk mengabdi kepada negara dan bangsa.

Selanjutnya Pimpinan sangat mengapresiasi dan mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasama dan bantuannya dalam menangani Covid-19 ini semoga rekan-rekan relawan bisa menerapkan ilmu bela negara dan pengalaman yang telah didapatkan selama bertugas.

Acara dilanjutkan dengan foto bersama dan pemberian sertifikat secara simbolis oleh Inspektur Upacara.

Pelaksanaan Upacara Pelepasan Purna Tugas Komponen Pendukung Pertahanan Negara bidang Kesehatan berjalan dengan tertib, lancar dan aman. (Red Bagdatin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia