RAPAT ANTAR KEMENTERIAN

Kamis, 6 Agustus 2020

Jakarta Kamis (06/08/2020). Kemhan RI dalam hal ini Ditjen Pothan Kemhan menyelenggarakan rapat pembahasan antar Kementerian Tentang Rencana Peraturan Presiden Tentang Kebijakan Pembinaan Kesadaran Bela Negara. Kegiatan ini dipimpin oleh Dirjen Pothan Kemhan Prof. Dr. Ir. Bondan Tiara Sofyan, M. Si. bertempat di Aula Gd. R. Soeprapto Lantai 8 Ditjen Pothan Kemhan, dihadiri oleh Direktur Bela Negara Brigjen TNI Jubei Levianto, S. Sos., M. M. dari Kementerian/Lembaga dan undangan lainnya.

Dalam sambutanya Dirjen Pothan menyampaikan dalam rapat kali ini merupakan bukti bahwa perlunya konfirmasi dan koordinasi program unggulan Kementerian/Lembaga yang merupakan aksi nyata Bela Negara sebagaimana tercantum dalam strategi II Program II. Kedepan, diharapkan Indonesia akan menjadi sebuah Negara dimana warga negaranya benar-benar cinta kepada tanah air dan tidak terpengaruh oleh ancaman hibrida terutama yang masuk melalui gadget .

Kegiatan rapat pembahasan antar Kementerian Tentang Rencana Peraturan Presiden Tentang Kebijakan Pembinaan Kesadaran Bela Negara berjalan dengan tertib aman dan lancar. (Red Bag Datin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia