RAPAT KOORDINASI INTER KEMENTERIAN/LEMBAGA DAN TNI POLRI/ANGKATAN

Selasa, 25 Agustus 2020

Selasa (25/08/2020) Dirjen Pothan Kemhan Prof. Dr. Ir. Bondan Tiara Sofyan, M.Si., dengan didampingi Dirtekindhan Laksamana Pertama TNI Sri Yanto, S.T. memimpin rapat koordinasi inter Kementerian/Lembaga dan TNI/Angkatan terkait rencana pelaksanaan Indo Defence 2021 Expo & Forum, dihadiri oleh perwakilan sebanyak 45 orang peserta dari Kementerian/Lembaga, TNI Polri/Angkatan serta perwakilan dari PT. Napindo yang dilaksanakan di Aula Bela Negara Gedung R. Suprapto lt.8.

Dalam sambutannya Dirjen Pothan menyampaikan bahwa pelaksanaan Indo Defence kali ini berbeda dengan pelaksanaan tahun sebelumnya, hal ini terjadi karena adanya pandemi covid-19 yang sampai saat ini masih melanda negara kita, oleh karena itu perlu kiranya kita berkoordinasi sehingga dalam pelaksanaannya nanti tidak memenuhi kendala yang berarti.


Selanjutnya rapat dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab terkait dengan teknis pelaksanaan Indo Defence 2021 Expo & Forum. Dari pihak PT. Napindo berjanji akan mengundang kembali para peserta rapat untuk berkoordinasi sehingga dalam pelaksanaannya nanti akan menuai kesuksesan.

Rapat koordinasi Inter Kementerian/Lembaga dan TNI Polri/Angkatan berjalan dengan tertib, aman dan lancar (Red Bagdatin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia