Taklimat Akhir Wasrik terhadap Post Audit Progjagar Semester I TA. 2020

Selasa, 8 September 2020

Jakarta (24/08/2020), Sesditjen Pothan Kemhan, Brigjen TNI Aribowo Teguh Santoso, S.T., M.Sc. kembali menerima Tim Wasrik dari Inspektorat Jenderal Kemhan RI yang dipimpin oleh Inspektur V Brigjen TNI Minan Sinulingga, M,Sc. Turut hadir dalam acara tersebut sebagian Pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Ditjen Pothan Kemhan RI. Kunjungan Tim Wasrik tersebut dalam rangka Taklimat Akhir Pengawasan dan Pemeriksaan terhadap Post Audit Progjagar Semester I TA. 2020.

Dalam sambutannya Sesditjen Pothan Kemhan menyampaikan bahwa kegiatan Wasrik Itjen Kemhan yang selesai dilaksanakan didukung oleh seluruh staf Ditjen Pothan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Selanjutnya Brigjen TNI Minan Sinulingga, M.Sc, selaku Pengendali Tim Wasrik Itjen Kemhan juga berterimakasih kepada Satker dan subsatker yang telah memberikan informasi yang dibutuhkan secara transparan. Demikian pula dengan penyampaian semua permasalahan atau kendala yang dihadapi kepada Tim Auditor sebagai konsultan sehingga dapat dicarikan solusi penyelesaian masalah dengan advice yang tepat.

Kegiatan taklimat akhir Wasrik terhadap Post Audit Progjagar Semester I TA. 2020 berjalan dengan tertib, aman dan lancar. (Red Bagdatin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia