JAM PIMPINAN

Senin, 28 September 2020

Senin ( 28/09/2020). Dirjen Pothan Kemhan Prof. Dr. Ir. Bondan Tiara Sofyan, M.Si memberikan jam Pimpinan kepada seluruh Pejabat Eselon III dilingkungan Ditjen Pothan Kemhan, bertempat di Aula Bela Negara Gd. R. Soeprapto Lt.8.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk evaluasi terhadap kinerja Ditjen Pothan selama kurang lebih dua tahun lima bulan menjabat sebagai Dirjen, beliau menyampaikan bahwa pergantian pejabat merupakan bagian dari dinamika organisasi hal ini terkandung maksud untuk membangun sistem guna mencapai hasil yang maksimal sesuai harapan yang diinginkan.

Selanjutnya Dirjen Pothan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Sesditjen, Para Direktur dan seluruh anggota Ditjen Pothan yang sudah bekerja secara maksimal sesuai tugas fungsi masing-masing dan selama bertugas tidak ada hambatan yang berarti, seluruh program kerja dapat dilaksanakan dengan baik tepat waktu dan alhamdulilah laporan keuangan dianggap memberikan informasi yang bebas dari salah satu material dan mendapatkan penilaian WTP. Beliau juga memberikan penekanan tentang pentingnya meningkatkan kinerja menggunakan alat ukur Key Performance Indicator (KPI) dan pentingnya membangun team work yang kuat.

Dalam kesempatan yang sama Dirjen Pothan menyampaikan bahwa dihadapkan dengan kondisi sekarang pengetahuan IT sangat diperlukan mengingat dengan adanya Covid-19 sangat terasa kalau kita tidak menguasai, untuk itu perlu ditingkatkan pengetahuan dan keterampilan tentang IT bagi seluruh anggota Pothan agar tidak ketinggalan dan terimakasih kepada para Analis atas karya-karyanya yang sudah banyak mendukung Pothan, diharapkan dimanapun kalian bertugas tetap dapat menyumbangkan karya-karyanya yang bermanfaat. (Red Bagdatin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia