RANGKAIAN SERTIJAB DIRJEN POTHAN KEMHAN TA 2020

Kamis, 1 Oktober 2020

Jakarta Kamis (1/10/2020). Pergantian dan serah terima jabatan di lingkungan Kementerian Pertahanan merupakan salah satu bagian dari upaya pembinaan personel dan penyegaran dalam organisasi, dilakukan berdasarkan pertimbangan atas kebutuhan dan evaluasi organisasi agar berkembang menjadi wadah inovasi bagi personel untuk mewujudkan organisasi yang efektif, efisien, akuntabel, dan Good Government. Hal ini dapat mendukung peningkatan kinerja yang lebih baik dan professional.

Setelah selesai serah terima jabatan dilanjutkan acara lepas sambut dilaksanakan di Aula Abdi Negara Negara Gd. R. Soeparapto Lt. 8 Ditjen Pothan Kemhan, dalam kesempatan tersebut pejabat lama Prof. Dr. Ir. Bondan Tiara Sofyan, M. Si. menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota Ditjen Pothan selama beliau bertugas dapat bekerjasama dengan baik semoga kedepannya harus lebih baik lagi dalam mendukung tugas Dirjen yang baru imbuhnya.

 

Dalam kesempatan yang sama Dirjen Pothan Kemhan Yang baru Brigjen TNI Dadang Hendrayudha dalam sambutannya menyampaikan bahwa tuntutan di masa mendatang justru akan semakin tinggi dan penuh tantangan. Diharapkan seluruh personil Ditjen Pothan berupaya mengembangkan cara berpikir dan bertindak profesional dan proporsional sesuai bidang tugas dan jabatan masing-masing. Untuk mewujudkan hal ini, perlu meningkatkan kualitas kinerja melalui motivasi yang tinggi dalam bekerja yang dilandasi oleh loyalitas, integritas dan semangat pengabdian serta selalu berdasarkan ketentuan yang berlaku.

Dalam kesempatan ini pula Dirjen Pothan Kemhan menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Prof. Dr. Ir. Bondan Tiara Sofyan, M. Si., atas pengabdiannya selama ini. Semoga ditempat yang baru beliau senantiasa mendapatkan kesuksesan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Para Pejabat Eselon II, III dan perwakilan anggota Ditjen Pothan. Kegiatan ini dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan Covid 19.

Rangkaian kegiatan sertijab Dirjen Pothan Kemhan berjalan dengan tertib , aman dan lancar. (Red Bagdatin).

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia