ENTRY BRIEFING DIRJEN POTHAN KEMHAN

Jumat, 2 Oktober 2020

Ukuran utama keberhasilan seorang pemimpin adalah seberapa cepat dan seberapa efektif organisasi mampu mencapai visinya. Organisasi yang dimaksud tentu adalah orang-orang yang ada di dalam organisasi. Untuk dapat mencapai tujuan yang efektif ini pemimpin melakukan berbagai kegiatan kepemimpinan.

Untuk mengetahui secara mendalam tentang kegiatan Direktorat Jenderal Pothan Kemhan, pada Jumat 2 Oktober 2020 bertempat di Aula Bela Negara Gd. R. Soeprapto lantai 8, Dirjen Pothan Kemhan, Brigjen TNI Dadang Hendrayudha meminta para Direktur untuk memaparkan program kerja di Direktorat masing-masing.

Pada kesempatan tersebut Dirjen Pothan Kemhan menyampaikan bahwa ke depan tugas semakin berat, untuk itu seluruh pegawai agar melaksanakan pekerjaan dengan penuh rasa tanggung jawab secara profesional sesuai tugas dan fungsi masing-masing dengan dedikasi yang tinggi, saling mengisi kekurangan yang ada. Beliau berharap Ditjen Pothan menjadi Direktorat Jenderal yang dapat diperhitungkan.

Harapan beliau kepada jajaran Direktorat Jenderal Pothan Kemhan, antara lain:

  1. Tidak segan melakukan terobosan-terobosan untuk meningkatkan kinerja satuan dan tetap mengedepankan transparansi dan penggunaan anggaran yang akuntabel.
  2. Berikan pelayanan terbaik bagi para Veteran RI sebagai senior dan pahlawan yang berjasa bagi Bangsa Indonesia.
  3. Lakukan koordinasi dengan Lembaga dan Kementerian terkait tentang program-program pembinaan Industri Pertahanan.
  4. Buat kegiatan yang menarik bagi generasi muda supaya lebih mengenal Program Bela Negara.

Untuk mengoptimalkan SDM yang ada, Dirjen Pothan Kemhan meminta pada para Analis Eselon 3 untuk berperan aktif membantu tugas-tugas di Direktorat. Buat network bersama satuan samping dengan membuat sistem yang terpadu dan data yang up to date.

Kegiatan berjalan dengan tertib, aman dan lancar. (Red. Bagdatin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia