DIREKTUR BELA NEGARA PIMPIN TIM POKJA PENYUSUNAN RANCANGAN PERMENHAN TENTANG MODUL DAN KURIKULUM PEMBINAAN KESADARAN BELA NEGARA.

Kamis, 26 November 2020

Direktur Bela Negara Ditjen Pothan Kemhan Brigjen TNI Dr. Jubei Levianto, S.Sos., M.M. memimpin Pokja Penyusunan Rancangan Permenhan tentang Modul dan Kurikulum Pembinaan Kesadaran Bela Negara di Hotel Novotel Cikini Jakarta Pusat. Pelaksanaan kegiatan pembahasan Permenhan tentang Modul dan Kurikulum Pembinaan Kesadaran Bela Negara berlangsung mulai dari tanggal 26 s.d 28 November 2020 dengan dihadiri oleh para Pejabat Eselon III dari perwakilan Kementerian/Lembaga diantaranya Kemenhan, Kemendikbud, Kemenag, Kemenpan/RB, Kemenpora, Kemenkumhan, Kemenaker, dan Staf ahli dari Lembaga/Instansi terkait.

   

Masukan Tim Pokja I yang berlangsung hingga pukul 22.00 tadi malam menghasilkan satu draft Rancangan Permenhan tentang Modul dan Kurikulum Pembinaan Kesadaran Bela Negara, memutuskan suatu Draf Permenhan tentang Pedoman Pembinaan Kesadaran Bela Negara, dengan lampiran Modul dan Kurikulum PKBN. Namun hasil akan sampaikan kembali pada Tim Pokja II yang akan berlangsung hari Jum’at hingga Sabtu 27 sd 28 November 2020 untuk mendapatkan tanggapan dan penyempurnaan sehingga dapat segera ditindaklanjuti pada tahap harmonisasi.

 

Pelaksanaan Penyusunan Rancangan Permenhan tentang Modul dan Kurikulum Pembinaan Kesadaran Bela Negara oleh Tim Pokja berjalan dengan tertib, aman dan lancar (Red Bagdatin/Ditbelneg)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia