MUSYAWARAH DEWAN PENGURUS KORPRI UNIT DITJEN POTHAN KEMHAN

Kamis, 10 Desember 2020

Kamis 10/12/20 Dirjen Pothan Kemhan Mayjen Dadang Hendrayudha selaku penasehat KORPRI Unit Pothan Kemhan, memimpin kegiatan Musyawarah Dewan Pengurus KORPRI Unit Ditjen Pothan Kemhan yang dihadiri Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kemhan, Dirvet dan Dirsumdahan Ditjen Pothan Kemhan serta para peserta Musyawarah KORPRI. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Abdi Negara Gedung R. Suprapto Lantai 8 dan diikuti secara virtual oleh peserta lainnya.

Dalam sambutannya Dirjen Pothan Kemhan menyampaikan bahwa KORPRI merupakan satu-satunya wadah berhimpun ASN Kemhan yang kedudukan dan kegiatannya tidak terpisahkan dari kedinasan, oleh karena itu peningkatan kinerja dan profesionalisme serta loyalitas menjadi kebutuhan bagi ASN dalam mendukung pengembangan karier.

Selanjutnya Dirjen menegaskan bahwa Organisasi KORPRI Ditjen Pothan harus lincah (egile), cepat, kreatif dan inovatif. Tidak ada lagi pola pikir lama, tidak ada lagi kerja linier dan tidak ada lagi kerja rutinitas, birokrasi harus berubah. Kita harus membangun nilai-nilai baru dalam bekerja, cepat beradaptasi dengan perubahan.

Sebelum mengakhiri sambutannya Dirjen Pothan Kemhan berharap agar kegiatan KORPRI dapat menjadi melting point’ seluruh personel di Kementerian Pertahanan guna mewujudkan satu kekuatan yang mendukung tugas pokok dan fungsi Kementerian Pertahanan.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan hasil polling pemungutan suara terhadap para calon ketua KORPRI, dan yang terpilih adalah Drs. R. Okta Kurniawan, M.M. sebagai Ketua KORPRI Unit Ditjen Pothan Kemhan periode 2020 – 2025 semoga lancar dan amanah dalam melaksanakan tugas.

Musyawarah Dewan Pengurus KORPRI unit Ditjen Pothan Kemhan berjalan dengan tertib, aman dan lancar (Red Bagdatin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia