ACARA PENYERAHAN BANTUAN SOSIAL DALAM RANGKA HARI BELA NEGARA

Rabu, 16 Desember 2020

Selasa (15/12/20) Dirjen Pothan Kemhan Mayjen TNI Dadang Hendrayudha didampingi Direktur Bela Negara Brigjen TNI Dr. Jubei Levianto, S. Sos., M. M., dan Direktur Veteran Brigjen TNI Hariyadi, S.IP memimpin pelaksanaan kegiatan Penyerahan secara simbolis Bantuan Sosial dari Forum Bela Negara dalam rangka memperingati Hari Bela Negara. Kegiatan dihadiri oleh Dirut Indosiar selaku Ketua Umum Yayasan Pundi Amal SCTV Komjen Pol (Purn) Drs. Imam Sujarwo, M.Si., Ketua Umum DPP Forum Bela Negara Laksda TNI (Purn) Prof. Dr. Setyo Harnowo serta tamu undangan lainnya yang dilaksanakan di Aula Abdi Negara Gedung R. Suprapto lantai 8.

 

Dalam sambutannya Dirjen Pothan Kemhan menyampaikan bahwa inisiasi dan karya para Kader Bela Negara yang menggabungkan momen peringatan Hari Bela Negara dengan aksi sosial, melalui kegiatan bakti sosial peduli Covid-19 dalam bentuk pemberian bantuan paket sembako sangat relevan dengan kondisi bangsa saat ini.

 

Selanjutnya Dirjen mengajak kepada semua anak bangsa untuk nya yang terbaik bagi bangsa dan negara berdasarkan kemampuan yang dimiliki oleh setiap individu di setiap strata dan di setiap level profesi baik yang berada di dalam maupun di luar struktur pemerintah, karena itu merupakan wujud dari Bela Negara yang sesungguhnya.

Acara dilanjutkan dengan pemberian bingkisan paket sembako oleh Dirjen Pothan Kemhan kepada yang berhak menerima. (Red Bagdatin Pothan).




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia