SWAB TEST BAGI PERSONEL DITJEN POTHAN KEMHAN

Kamis, 17 Desember 2020

Jakarta (17/12/2020). Ditjen Pothan Kemhan bekerjasama dengan PT. Satu Laboratika Utama yang dipimpin Dr. Vania melaksanakan kegiatan Swab Test bagi seluruh personel di lingkungan Ditjen Pothan Kemhan. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian pimpinan kepada seluruh anggota agar terhindar dari wabah pandemi Covid-19. Kegiatan ini dipimpin oleh Direktur Bela Negara Brigjen TNI Dr. Jubei Levianto, S. Sos., M.M., hadir juga Direktur Sumdahan Brigjen TNI Fahrid Amran, S.H., para Eselon III dan seluruh anggota Fitjen Pothan.

Dalam kesempatan yang sama Dirjen Pothan Kemhan Mayjen TNI Dadang Hendrayudha menyampaikan bahwa pandemi COVID-19 merupakan virus yang tidak terlihat oleh mata yang penyebarannya sangat mudah sekali. Oleh karena itu salah satu cara untuk mengantisipasinya kita harus cermat dalam menjaga kebersihan, melaksanakan 3 M serta tetap menerapkan protokol kesehatan secara tertib. Ini mutlak dilakukan, bukan hanya untuk menjaga kesehatan diri sendiri, tapi juga kesehatan orang-orang yang kita sayangi, keluarga, rekan kerja, dan lain lain.

 

Diharapkan kegiatan Swab Test ini mampu untuk mengetahui sejauh mana pandemi COVID-19 ini berpotensi yerjadi di lingkungan Ditjen Pothan Kemhan namun tetap berharap agar seluruh anggota tetap sehat, semangat dalam bekerja dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

(Red Bagdatin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia