GOWES BERSAMA WAMENHAN

Jumat, 18 Desember 2020

Bersepeda menjadi salah satu alternatif dalam menjaga kebugaran. Animo masyarakat Jakarta sangat besar untuk bersepeda. Gerakan bersepeda dapat menguatkan serta mengencangkan otot dan membakar lemak.

Dengan masih tingginya angka penularan Covid-19, Dirjen Pothan Mayjen TNI Dadang Hendrayudha bersama jajaran melaksanakan gowes bersama. Kegiatan ini mendapat sambutan baik dari Wakil Menteri Pertahanan RI (Bapak Sakti Wahyu Trenggono), Sekjen Kemhan (Marsekal Madya TNI Donny Ermawan Taufanto., M.D.S.), dan Irjen Kemhan (Letjen TNI Ida Bagus Purwalaksana, S.I.P., M.M). Belia turut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Acara ini diikuti pula oleh para Pejabat Eselon II dan III di Lingkungan Kementerian Pertahanan.

Kegiatan sepeda mengambil start di Lapangan Bhinneka Tunggal, dilanjutkan gowes menuju patung kuda Arjuna Wiwaha – Bundaran HI – jembatan Semanggi – Patung Pemuda Senayan, lalu kembali dengan rute yang sama mengarah ke Kemhan dengan jarak kurang lebih sejauh 20 km. Pelaksanaan sepeda sehat tetap mematuhi protokol kesehatan.   (Red. Bagdatin Ditjen Pothan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia