JAM PIMPINAN AKHIR TAHUN 2020 DITJEN POTHAN KEMHAN

Senin, 21 Desember 2020

Jakarta Senin (21/12/2020). Dirjen Pothan Kemhan Mayjen TNI Dadang Hendrayudha di akhir tahun 2020 memberikan pengarahan secara virtual kepada anggota Ditjen Pothan Kemhan. Kegiatan ini dihadiri oleh Sesditjen, para Direktur, para Kabag/Kasubdit dan anggota Ditjen Pothan Kemhan baik yang WFH maupun WFO.

Dalam pengarahannya Dirjen Pothan Kemhan menekankan kepada seluruh anggota Ditjen Pothan Kemhan untuk senantiasa menjaga kesehatan diri maupun keluarganya dengan mengkonsumsi makanan yang sehat, menerapkan 3M (memakai masker, menjaga jarak aman dan mencuci tangan sesering mungkin dengan sabun) dan jangan lupa olah raga sebagai upaya dalam mencegah penyebaran covid-19. Selanjutnya Dirjen Pothan Kemhan menekankan perlunya di tiap-tiap Direktorat untuk membangun teamwork sehingga kinerja yang akan dicapai lebih maksimal, di samping itu pentingnya menjalin kerjasama dengan stakeholder baik TNI, Kementerian/LPNK terkait data dan informasi serta pemahaman yang sama dalam rangka membangun sistem pertahanan negara.

Sebagai perhatian bahwa pada tahun 2021 yang akan datang, Pimpinan akan menerapkan reward and punishment bagi anggota Ditjen Pothan Kemhan oleh karena itu Direktorat Ditjen Pothan harus membuat evaluasi kinerja anggotanya pada setiap bulan sebagai bahan pertimbangan.

Sebelum di akhiri kegiatan ini, Dirjen Pothan Kemhan secara simbolis memberikan bingkisan kepada perwakilan yang di tunjuk sebagai wujud perhatian dan motivasi dari Pimpinan. (Red Bagdatin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia