RAPAT AKHIR TAHUN DITJEN POTHAN KEMHAN

Selasa, 29 Desember 2020

Selasa 29/12 Dirjen Pothan Kemhan Mayjen TNI Dadang Hendrayudha memimpin Rapat Akhir Tahun Ditjen Pothan Kemhan yang membahas tentang daya serap anggaran TA. 2020 dan Program kerja TA. 2021. Pada kesempatan ini Dirjen Pothan didampingi oleh Sesditjen Pothan Kemhan Brigjen TNI Aribowo Teguh Santoso, S.T., M.Sc., dihadiri seluruh Direktur Ditjen Pothan dan Pejabat Es III. Sementara itu Pejabat Es IV ke bawah mengikuti secara daring dari lokasi masing-masing, baik yang WFH maupun WFO.

Dalam sambutannya Dirjen Pothan Kemhan menyampaikan kepada seluruh anggota Ditjen Pothan Kemhan bahwa di tahun 2021 Ditjen Pothan Kemhan mengahadapi beban pekerjaan yang cukup berat, seperti penggelaran Indo Defence, pembentukan 50 Batalyon Komponen Cadangan, pembangunan TV Channel Bela Negara dan lain sebagainya, semua itu merupakan program yang harus dilakanakan secara maksimal. Untuk mengatasi itu semua maka pentingnya bagi tiap-tiap Direktorat membangun teamwork sehingga kinerja yang akan dicapai lebih maksimal. Selain itu, penting untuk menjalin kerjasama dengan stakeholder terkait baik TNI, Kementerian/LPNK dan swasta untuk penyediaan data dan informasi serta pemahaman yang sama dalam rangka membangun sistem pertahanan negara.

Sebagai perhatian bahwa pada tahun 2021 yang akan datang, Pimpinan akan menerapkan reward and punishment bagi anggota Ditjen Pothan Kemhan oleh karena itu Direktorat Ditjen Pothan harus membuat evaluasi kinerja anggotanya pada setiap bulan sebagai bahan pertimbangan.

Kegiatan dilanjutkan paparan tiap-tiap Direktur dan dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab.(Red Bagdatin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia