PENANDATANGANAN KONTRAK BINPOTTEKINDAHAN TA. 2021

Jumat, 29 Januari 2021

Jumat (29/01/2021), Sesditjen Pothan Kemhan Brigjen TNI Aribowo Teguh Santoso, S. T., M. Sc., memimpin rapat Penandatanganan kontrak Binpottekindahan yang dihadiri oleh Dirtekindhan, Kasubdit, Karoum, Kapuslaik Kemhan, Kabag Setditjen Pothan Kemhan, Dirut PT LEN Industri , PT Dirgantara Indonesia, dan undangan lainnya. Kegiatan ini dilaksanakan di Rupat Gedung R. Suprapto Lt. 1.

Program Binpottekindahan merupakan pembinan teknologi Industri Pertahanan implementasi dari UU nomor 16 tahun 2012 tentang Industri Pertahanan dan berdasarkan surat Menteri Keuangan Nomor: SP Dipa 012.01.1.683841/202 tanggal 23 November 2020 tentang surat pengesahan petikan tahun anggaran 2021 meliputi Program Binpotekindahan.

Produk Binpottekindhan harus mempunyai nilai guna tinggi dan industri pelaksana harus berkomitmen menghasilkan produk yang berkualitas serta dapat diintegrasikan dalam sistem gelar alutsista yang dibutuhkan oleh pengguna.

Diharapkan dengan alokasi waktu dan anggaran yang ada, PT LEN Industri dan PT Dirgantara Indonesia yang mendapatkan penugasan melalui program Binpottekindhan TA. 2021 agar melaksanakan tugas tersebut sesuai dengan rencana yang telah disepakati bersama melalui pentahapan yang benar serta mendokumentasikan sesuai dengan ketentuan dalam kontrak.

(Red Bagdatin).




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia