SERTIJAB, PELANTIKAN DAN PENGANGKATAN SUMPAH PEJABAT ESELON III DITJEN POTHAN KEMHAN.

Selasa, 2 Februari 2021

Selasa 02/2/21. Dirjen Pothan Kemhan Mayjen TNI Dadang Hendrayudha memimpin kegiatan Sertijab, Pelantikan dan Pengangkatan Sumpah Pejabat Eselon III yang dihadiri oleh Sesditjen, para Direktur, para Kabag/Kasubdit serta perwakilan Andya/APN serta Pejabat Eselon IV Ditjen Pothan Kemhan. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Bela Negara Gedung R. Suprapto.

Dalam pengarahannya Dirjen Pothan menyampaikan bahwa pergantian Pejabat di lingkungan Kemhan merupakan hal biasa sebagai upaya pembinaan personel serta sebagai sarana penyegaran organisasi dengan harapan akan mendukung terciptanya peningkatan kinerja yang lebih baik dan profesional. Pergantian Pejabat dilakukan berdasarkan pertimbangan atas kebutuhan dan evaluasi organisasi agar berkembang sebagai wadah inovasi bagi personel dalam mewujudkan organisasi yang efisien, efektif dan akuntabel sehingga terwujud reformasi birokrasi yang Good Government.

Di tempat terpisah Dirjen Pothan juga melepas tiga orang anggota yang telah memasuki masa purna tugas, serta memberikan penghargaan dan apresiasi kepada 23 orang anggota terbaik Ditjen Pothan. (Red Bagdatin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia