PENGARAHAN DIRJEN POTHAN KEMHAN

Senin, 1 Maret 2021

Senin (01/03), Dirjen Pothan Kemhan Mayjen TNI Dadang Hendrayudha menyampaikan pengarahan kepada para Direktur, Kabag/Kasubdit dan Kasubbag/Kasi berprestasi, kegiatan ini dilaksanakan di Aula Abdi Negara Gedung R. Suprapto Lt.8 dan diikuti secara virtual oleh seluruh anggota Ditjen Pothan Kemhan.

Dalam pengarahannya Dirjen Pothan Kemhan menekankan pentingnya untuk senantiasa menjaga kesehatan karena sampai sekarang pandemi Covid-19 belum berakhir. Selanjutnya Dirjen memberikan evaluasi dan penekanan terhadap kinerja masing-masing direktorat agar selalu inovatif dalam setiap pelaksanaan program kegiatan dan yang tidak kalah penting yaitu membangun jaringan kerja.

Di akhir acara Dirjen Pothan Kemhan Mayjen TNI Dadang Hendrayudha memberikan penghargaan dan apresiasi kepada Kasubbag/Kasi yang berprestasi di lingkungan Ditjen Pothan Kemhan sebanyak 24 orang. Dirjen berpesan kepada Pejabat Eselon IV yang berprestasi untuk selalu meningkatkan kinerjanya sehingga bisa menjadi contoh bagi rekan-rekan yang lain.(Red Bagdatin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia