VAKSINASI COVID-19 BAGI PEJABAT DI LINGKUNGAN KEMHAN

Senin, 8 Maret 2021

Senin (08/03) Kementerian Pertahanan RI bekerjasama dengan Kementerian Kesehatan RI melaksanakan Vaksinasi Covid-19 bagi Pejabat di lingkungan Kemhan. Kegiatan yang dipimpin oleh Sekjen Kemhan Marsdya TNI Donny Ermawan dikuti oleh para Pejabat dengan rincian Eselon I sebanyak 75 orang, Eselon II sebanyak 145 orang, dan Eselon III sebanyak 591 orang sehingga total keseluruhan yang melaksanakan vaksinasi Covid-19 sebanyak 812 orang. Kegiatan ini dilaksanakan mulai pukul 08.00 di Aula Nusantara I Gedung Urip Sumohardjo.

Dalam keterangannya Sekjen Kemhan menyampaikan banyak terima kasih kepada Tenaga Kesehatan dari Kementerian Kesehatan, Dinas Kesehatan DKI dan Yankes Rumga Roum Setjen Kemhan, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik. Selanjutnya Sekjen Kemhan memberikan apresiasi kepada para Pejabat yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini semoga dengan melaksanakan vaksinasi covid-19 ini akan mampu memperkuat antibodi, dan berharap semoga pandemi covid-19 ini segera berakhir.

Pada waktu dan tempat yang sama Dirjen Pothan Kemhan Mayjen TNI Dadang Hendrayudha turut melaksanakan vaksinasi covid-19 yang diikuti Sesditjen Pothan Brigjen TNI Aribowo Teguh Santoso, S.T., M.Sc., Dirbelneg Brigjen TNI Dr. Jubei Levianto, S.Sos, M.M., serta Dirsumdahan Brigjen TNI Fahrid Amran, S.H. (Red Bagdatin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia