SERTIJAB, PELANTIKAN DAN PENGANGKATAN SUMPAH PEJABAT ESELON III DI LINGKUNGAN DITJEN POTHAN KEMHAN

Selasa, 30 Maret 2021

Senin (29/03) Dirjen Pothan Kemhan Mayjen TNI Dadang Hendrayudha memimpin kegiatan Sertijab, Pelantikan dan Pengangkatan Sumpah Pejabat Eselon III yang dihadiri oleh para Direktur, para Kabag/Kasubdit serta perwakilan Andya/APN serta Pejabat Eselon IV Ditjen Pothan Kemhan. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Bela Negara Gedung R. Suprapto lt.8.

Pelantikan pejabat Eselon III yang baru, merupakan upaya Dirjen Pothan untuk memberikan kesempatan kepada para pegawai Ditjen Pothan agar saling mengisi sehingga kinerja semakin optimal.

Setelah memimpin Sertijab, Dirjen Pothan melaksanakan Jam Pimpinan yang dihadiri juga oleh seluruh pegawai Ditjen Pothan secara daring. Dalam kesempatan tersebut, beliau menyampaikan bahwa kegiatan Ditjen Pothan akan semakin padat dengan rencana pembentukan Komponen Cadangan. Untuk itu, semua kegiatan harus direncanakan dengan baik dan melibatkan K/L terkait.

Rasa keprihatinan juga disampaikan oleh Dirjen Pothan atas meninggalnya Kol. Rochim, Kasubdit SDM Ditsumdahan Ditjen Pothan karena Covid-19. Beliau berpesan agar tetap menjaga kesehatan dan mengikuti protocol kesehatan di setiap kegiatan. (Red Bagdatin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia