AUDIENSI DIRJEN POTHAN KEMHAN DENGAN DPN BKNDI.

Selasa, 20 April 2021

Selasa 20/04/2021 Dirjen Pothan Kemhan Mayjen TNI Dadang Hendrayudha menerima audiensi dengan Dewan Pengurus Nasional (DPN), Badan Komunikasi Nasional Desa se-Indonesia (BKNDI). Hadir dalam kegiatan tersebut: Direktur Bela Negara Brigjen TNI Dr. Jubei Levianto, S. Sos., M.M., Kasubdit Lingkim Dit BN, Kasubdit SDAB Dit Sumdahan dan Pengurus Pusat DPN BKNDI, Kegiatan ini dilaksanakan di ruang CC Dirjen Pothan Kemhan Gedung R. Soeprapto Lt 2.

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPN BKNDI menyampaikan tentang kondisi negara kita terkait adanya ancaman teroris. Kedepan juga berencana untuk melaksanakan Kegiatan Jambore Nasional Inovasi Pertanian Desa yang didahului dengan kegiatan seminar dan pembekalanm, serta mengajukan permohonan untuk kerjasama dalam mewujudkan program Pemerintah Pusat yang dilaksanakan di daerah. 

Dirjen Pothan Kemhan menyampaikan bahwa kita harus waspada dan tidak terpengaruh paham yang tidak sejalan dengan ideologi negara kita. Menanggapi permohonan kerjasama program pemerintah pusat yang dilaksanakan di daerah belum dapat diwujudkan pada tahun berjalan, namun demikian Dirjen Pothan Kemhan memiliki keinginan berinovasi untuk mewujudkan Desa Bela Negara diwaktu yang akan datang.

(Red Bagdatin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia