JAM PIMPINAN DIRJEN POTHAN KEMHAN

Senin, 3 Mei 2021

JAKARTA Senin (03/05/21). Dirjen Pothan Kemhan Mayjen TNI Dadang Hendrayudha memberikan pengarahan kepada para Pejabat Eselon II & III di Ruang Rapat lantai 2 Gedung R. Soeprapto Ditjen Pothan Kemhan, kegiatan ini juga diikuti oleh seluruh anggota Pothan dilaksanakan secara virtual dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut Dirjen Pothan Kemhan menyampaikan bahwa kita patut bersyukur pada kondisi saat ini jajaran Ditjen Pothan sudah tidak ada yang terdampak Covid19. Selain itu dengan diterbitkannya Peraturan Pemerintah tentang larangan mudik lebaran, agar seluruh anggota Ditjen Pothan Kemhan mematuhi aturan tersebut demi kebaikan bersama.

Kemudian Dirjen Pohan menyampaikan bahwa terkait pembentukan Komcad, agar mengoptimalkan rapat-rapat yang akan dilaksanakan, melibatkan seluruh pejabat terkait dan jaringan yang telah terbentuk. Semua permasalahan dibahas secara detail dengan menggunakan fasilitas yang telah disiapkan.

Pada akhir pengarahannya, Dirjen Pothan berpesan agar semua bekerja dengan baik. Manfaatkan waktu sebaik mungkin, semoga harapan kita bersama bisa terwujud.

(Red Bagdatin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia