PENGANGKATAN SUMPAH, PELANTIKAN DAN SERTIJAB PEJABAT ESELON III DITJEN POTHAN KEMHAN

Jumat, 16 Juli 2021

Dirjen Pothan Kemhan, Mayjen TNI Dadang Hendrayudha memimpin Acara Pengangkatan sumpah, Pelantikan dan Sertijab Pejabat Eselon III Ditjen Pothan Kemhan yang dilaksanakan di Aula Bela Negara gd. R. Suprapto Lt.8

Hadir pada acara tersebut antara lain Ses Ditjen Pothan Kemhan, Para Direktur, para Kabag/Kasubdit serta para Kasubbag/Kasi. Selain itu dihadiri pula mantan Pejabat Ditjen Pothan yang mendapat promosi jabatan satu tingkat lebih tinggi, yaitu:
1. Brigjen TNI Sudi Prihatin, Irter Itum Itjenad
2. Kolonel Laut (E) Tatang Sukaeji, Kapusjemenhan Badiklat Kemhan
3. Kolonel Arh Ferry Trisnaputra, Kapusbasa Badiklat Kemhan.

Dalam kesempatan tersebut Dirjen Pothan menyampaikan bahwa pergantian Pejabat di lingkungan Ditjen Pothan Kemhan merupakan hal biasa sebagai upaya pembinaan personel serta sebagai sarana penyegaran organisasi dengan harapan akan mendukung terciptanya peningkatan kinerja yang lebih baik dan profesional.

Selanjutnya Dirjen menekankan agar para pejabat yang baru dilantik tidak malas untuk membaca dan memahami yang menjadi tugas pokoknya. Adapun pejabat yang disumpah adalah:

Kolonel Arh Edy Endrayana, S.T.
sebagai Kasubdit Minvet Ditvet Ditjen Pothan Kemhan.
Kolonel Arh Emanuel Pasaribu, S.I.P
sebagai Kasubdit Indhan Dittekindhan Ditjen Pothan Kemhan.
Kolonel Lek Dewa Gede Agung Putra, S.T.
sebagai Kasubdit SDM Ditsumdahan Ditjen Pothan Kemhan
Kolonel Adm Amiruddin Laupe, S.Sos., M.M.
sebagai Kasubdit Lingkim Ditbelneg Ditjen Pothan Kemhan
Kolonel Arh Eko Wibowo Kusrianto, S.E.
sebagai Kasubdit Data Ditvet Ditjen Pothan Kemhan.

Sebagai akhir acara Dirjen Pothan juga melepas lima orang anggota yang telah memasuki masa purna tugas serta menyerahkan tali asih kepada keluarga Alm Penata TK. I III/d Haryono yang telah meninggal karena sakit. Dirjen berpesan agar seluruh pegawai di lingkungan Ditjen Pothan tetap menjaga kesehatan serta mengikuti protokol kesehatan. (Red. Bagdatin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia