SERTIJAB, PELANTIKAN DAN PENGANGKATAN SUMPAH DIREKTUR VETERAN DITJEN POTHAN KEMHAN

Rabu, 4 Agustus 2021

Rabu (04/08), Dirjen Pothan Kemhan Mayjen TNI Dadang Hendrayudha memimpin kegiatan Sertijab, Pelantikan dan Pengangkatan Sumpah Direktur Veteran Ditjen Pothan Kemhan yang dihadiri oleh Sesditjen, para Direktur, para Kabag/Kasubdit serta Pejabat Eselon IV Ditjen Pothan Kemhan. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Bela Negara Gedung R. Suprapto lt. 8.

Dalam sambutannya Dirjen Pothan menyampaikan bahwa pergantian Pejabat di lingkungan Kemhan merupakan hal biasa sebagai upaya pembinaan personel serta sebagai sarana penyegaran organisasi dengan harapan akan mendukung terciptanya peningkatan kinerja yang lebih baik dan profesional. Selanjutnya Dirjen menyampaikan terima kasih kepada Brigjen TNI Haryadi, S.I.P, atas pengabdiannya selama menjabat sebagai Direktur Veteran, dan menyampaikan selamat datang kepada Kolonel Inf Echsan Sutadji, S.Sos., M.M. sebagai Direktur Veteran yang baru semoga cepat menyesuaikan diri dengan dinamika kerja Ditjen Pothan Kemhan.

Sebelum mengakhiri sambutan Dirjen berpesan agar seluruh pegawai di lingkungan Ditjen Pothan tetap menjaga kesehatan serta mengikuti protokol kesehatan. (Red Bagdatin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia