JAM PIMPINAN DIRJEN POTHAN KEMHAN

Jumat, 6 Agustus 2021

Jumat (06/08). Dirjen Pothan Kemhan Mayjen TNI Dadang Hendrayudha memberikan pengarahan kepada para Direktur, seluruh Pejabat Eselon III baik struktural, Analis Madya maupun APN di Aula Bela Negara Gedung R. Soeprapto Lantai 8.

Dalam pengarahannya Dirjen menyampaikan evaluasi dan penekanan secara khusus terhadap kinerja masing-masing direktorat agar selalu inovatif dalam setiap pelaksanaan program kegiatan. Banyak sekali program kegiatan yang membutuhkan perhatian khusus sehingga hasilnya menjadi optimal. Oleh karena itu perlu adanya kerjasama yang solid dan koordinasi yang maksimal dengan para stake holder terkait.

Selanjutnya secara umum Dirjen tetap menerapkan reward and punishment dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi sehingga berkembang menjadi lebih baik. Beliau berharap Ditjen Pothan Kemhan akan menjadi contoh bagi Direktorat lainnya.

Sebelum mengakhiri pengarahannya Dirjen mengingatkan kembali “Kita adalah satu keluarga, untuk itu marilah kita tingkatkan kebersamaan dalam membangun team work yang baik. jadi kalau ada diantara kita yang aneh-aneh sebaiknya kita tegur”. Demikian tegasnya.(Red Bagdatin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia