JAM PIMPINAN DIRJEN POTHAN KEMHAN

Senin, 20 September 2021

Senin (20/09/21). Dirjen Pothan Kemhan Mayjen TNI Dadang Hendrayudha didampingi Sesditjen Pothan Kemhan Brigjen TNI Aribowo Teguh Santoso, S.T., M. Sc. memberikan pengarahan kepada para Direktur, para Kasubdit/Kabag secara tatap muka di Rupat Ditjen Pothan Lantai 2 Gedung R. Soeprapto dan dilaksanakan oleh seluruh anggota secara daring sebannyak 106 peserta.

Dalam kesempatan pertama pengarahannya Dirjen menyampaikan bahwa “Kita adalah satu keluarga besar, untuk itu marilah kita tingkatkan kebersamaan dalam membangun team work yang baik dan solid untuk menjabarkan kemauan pimpinan dan para stake holder terkait diharapkan disamping mampu melaksanakan tugas pokok masing – masing juga harus mengetahui tugas yang lainnya.

Dalam kesempatan yang sama Dirjen juga menyampaikan evaluasi dan penekanan secara khusus terhadap kinerja masing-masing direktorat agar selalu inovatif dalam setiap pelaksanaan program kegiatan, sebagai contoh bahwa setiap perencanaan kegiatan sampai pelaksanaan dan pengakhiran harus didokumentasikan dengan baik sehingga hasilnya menjadi optimal

Sebelum mengakhiri pengarahannya Dirjen mengingatkan kembali “Kita jangan terkotak-kotak, kita merupakan satu kesatuan yang utuh dalam melaksanakan tugas di Ditjen Pothan Kemhan, selain itu juga sebagai Pejabat harus memahami tugas yang terkandung dari setiap perintah Pimpinan.” Demikian tegasnya.

(Red Bagdatin)

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia