JAM PIMPINAN DIRJEN POTHAN

Senin, 11 Oktober 2021

Senin (11/10/21). Dirjen Pothan Kemhan Mayjen TNI Dadang Hendrayudha  memberikan pengarahan kepada para Direktur, para Kabag/Kasubdit secara tatap muka di Rupat Ditjen Pothan Lantai 2 Gedung R. Soeprapto dan diikuti secara daring oleh seluruh anggota Ditjen Pothan Kemhan.

Dalam kesempatan pertama pengarahannya Dirjen Pothan Kemhan menyampaikan rasa syukur dan bangga atas terlaksananya rangkaian kegiatan penetapan Komponen Cadangan tahun 2021 yang dihadiri oleh Bapak Presiden, hal ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi kita semua. Dirjen Pothan juga menyampaikan penekanan terhadap program kerja yang sudah dikerjakan dan yang akan dikerjakan, pertanggungjawaban keuangan serta evaluasi terhadap kinerja masing-masing direktorat. Selain itu, Dirjen Pothan juga menyampaikan bahwa kita harus inovatif dan kerja keras dalam setiap pelaksanaan program kegiatan mulai dari perencanaan, pelaksanaan kegiatan dan pengakhiran harus didokumentasikan dengan baik. Evaluasi sangat perlu dilakukan, tujuannya untuk mengukur kekurangan dan kelebihan dalam setiap pelaksanaan kegiatan, sehingga kegiatan di tahun berikutnya lebih baik.

Sebelum mengakhiri pengarahannya Dirjen mengingatkan kembali “Kita jangan terkotak-kotak, kita merupakan satu kesatuan yang utuh dalam melaksanakan tugas di Ditjen Pothan Kemhan, selain itu juga sebagai Pejabat harus memahami tugas dan menjabarkan dari setiap perintah Pimpinan dengan sebaik – baiknya.” Demikian tegasnya. (Red Bagdatin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia