KEGIATAN VERIFIKASI DATA VETERAN REPUBLIK INDONESIA TA. 2021 DI KANMINVETCAD VI/02 TARAKAN

Senin, 1 November 2021

Kegiatan Verifikasi Data Veteran Republik Indonesia TA. 2021 diadakan di Kanminvetcad VI/02 Tarakan Jl. Sebengkok Tiram RT. 05 Tarakan Kalimantan Utara pada tanggal 27 s.d. 29 Oktober 2021.

Kegiatan Verifikasi Data Veteran Republik Indonesia TA. 2021 di Kanminvetcad VI/02 Tarakan dihadiri oleh Kolonel Cpl Rudi Setiawan (Kababinminvetcaddam VI/Mlw), Kolonel Cpl Agus Nugraha, S.Sos (Analis Kebijakan Madya Bidang Minvet Ditvet Ditjen Pothan Kemhan), Letkol Chk Hendra Gunawan, S.H., M.Si. (Kasi Inventarisasi Subdit Data Ditvet Ditjen Pothan Kemhan), Muhammad Jafar Jalsah (Plt Ketua DPD LVRI Kaltara), Bpk. Gunadi, S.E (Kepala PT. Taspen (Persero) cabang Tarakan), Bpk. Prima (Asman Layanan PT. Taspen Persero) cabang Tarakan dan Serma Nasrullah (Plh. Kakanminvetcad VI/02 Tarakan).

Kegiatan Verifikasi Data Veteran Republik Indonesia TA. 2021 yang dilaksanakan di Kanminvetcad VI/02 Tarakan dengan tema “Menyatukan Pola Pikir Untuk Meningkatkan Pelayanan Kepada anggota Veteran Republik Indonesia”. Sasarannya adalah dapat memberikan data Veteran Republik Indonesia yang akurat dan akuntable serta terwujudnya kebersamaan dan kesatuan koordinasi yang solid dalam memberikan pelayanan kepada para Veteran Republik Indonesia. Dalam sambutan Direktur Veteran Ditjen Pothan yang dibacakan oleh Kolonel Cpl Agus Nugraha, S.Sos selaku Ketua Tim Verifikasi Data Veteran menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan Verifikasi adalah guna mencegah pemalsuan dan memastikan kebenaran data serta menyatukan pola pikir untuk meningkatkan kesejahteraan anggota Veteran Republik Indonesia.

Dalam paparannya Ketua DPD LVRI Tarakan a.n. Bpk. Muhammad Jafar Jalsah menyampaikan bahwa anggota veteran di daerah Tarakan berharap dengan legiatan verifikasi data ini dapat memberikan kesamaan visi dan layanan terhadap para veteran sehingga kesejahteraan dapat diberikan. Kemudian dalam Kepala PT. Taspen (Persero) cabang Tarakan dalam paparannya menyampaikan PT. Taspen (Persero) berusaha semaksimal mungkin dalam membantu para veteran untuk mendapatkan haknya selama persyaratan yang dibutuhkan dapat dilengkapi, oleh sebab itu diperlukan adanya koordinasi yang sinergis antara para pemangku jabatan Pembina administrasi veteran.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia